twocolumns

Jenis-Jenis Teman yang Demen Bikin Jengkel

Jenis-Jenis Teman yang Demen Bikin Jengkel
Hi sobat arroyan, Sehat-sehat semua ya? Lama gak bikin posting rada gatel juga pengen berbagi informasi buat temen-temen di seluruh dunia........ Pada posting kali ini ane cuman mau sedikit share aja, yaitu tentang hal-hal yang menjengkelkan dari seorang teman. Mulai dari teman yang suka ngutang, godain pacar kita, sampe teman yang menusuk dari belakang. Dan ternyata kejadian seperti ini ternyata banyak banget yang ngalamin.....Oke deh, langsung aja gan kita menuju ke TKP! 
Gampang ngutang susah bayar
Temen sih temen...Tapi kalo udah nyangkut urusan duit itu sih lain masalah kelees. Kadang saking deketnya sama temen, kita suka punya anggapan bahwa "Yang namanya sama temen gak usah perhitungan, asik asik aja". Bener gak sih?

Pada kondisi tertentu dan kalo masih dalam tahap yang wajar mungkin boleh dibilang bener. Tapi kalo udah kelewatan, dimana temen kita sering banget minjem duit sama kita tapi pas bayar susahnya minta ampun. Wah, cilaka dua belas gan, mendingan lo buang jauh jauh temen kek gitu......Lempar ke laut atau tancepin ke galengan sawah buat pajangan.
Temen yang hobi memfitnah dari belakang
Kalo ente punya temen yang suka memfitnah, baik ke orang lain apalagi sama ente sendiri sebagai temennya. Ane rasa temen kek gitu cocok dibuang ke laut buat dijadiin umpan ikan hiu.....

Punya temen model begitu pasti ngeselin banget. Di depan kita sih iya pura-pura baik, beginilah begitulah......Eh pas di belakang dia malah suka ngomongin kita ke temen yang lainnya. Rese kan? 
Temen yang suka godain pasangan kita
Nah, temen yang seperti ini yang parah banget....Udah suka ngutang tapi susah bayar. Eeeh sekarang malah berani godain pasangan kita (baik ke pacar apalagi sama bini). Gila kan?

Kalo godainnya gak pake niat alias becanda doang sih mungkin gak masalah, namanya juga sama temen sendiri. Tapi kalo setelah itu ditindak lanjuti dengan main belakang......Waaaah repot urusannya gan. Mendingan kalo punya temen kek begitu, tendang aja ke laut buat makanan cumi sama ikan teri....
Temen yang suka menghakimi
Punya temen yang suka menghakimi? Kalo temen ente kerjanya sebagai anggota MK sih gak masalah. tapi kalo itu udah jadi kebiasaan atau prilaku buruknya, lebih baik segera tinggalkan. Dan cari temen lain yang lebih baik!

Sebab yang namanya temen, dia bakalan rela mendengarkan segala keluh kesah dan curahan hati kita tentang banyak hal. Itulah makanya kita menjadikan dia temen sebagai tempat curhat dan berbagi. Bukan akhirnya malah menghakimi kita. Kek di pengadilan aja pake acara hakim hakiman segala.............
Temen yang suka pamrih

Bukankah pondasi dasar pertemanan itu salah satunya di dasari oleh ketulusan? Dan ketulusan itu adanya di hati (bukan sekedar basa basi busuk). Setidaknya seorang teman tidak terlalu perhitungan.

Tapi kalo kita punya temen yang perhitungannya minta ampun....Sampe hal yang seharusnya gak perlu diganti aja kudu diganti atau ditalangin. Beuuuuh mendingan lo buang temen kek gitu ke lautan bebas yang banyak ubur uburnya deh......
Temen penjilat
Temen kek begini juga gak kalah brengseknya, gan......Temen dengan tipe seperti ini kemana mana modalnya cuman "ngejilatin" doang. Kalo lagi deket sama kita, temen kek begini bakalan abis abisan belain kita. Mengagung- agungkan kita, sampe rela ngapain aja (ditusbol pun mungkin mau).

Tapi pas giliran kita lagi kere atau boke, temen kek begini pasti kabur dan menghindar dari kita. Terus nyari lagi temen lain dan mengulang cerita yang sama.....Begitu terus.

Saran gue kalo punya temen kek begitu mendingan lo ceburin ke laut terus jadiin umpan pengganti cacing....
Begitulah kira-kira beberapa tipe temen "rese" yang kudu ente jauhin sejauh-jauhnya, kalo perlu ente print terus jadiin gantungan kunci. Bwahahahahahaha

Mungkin masih ada lagi tipe temen brengsek yang bisa ente tambahin dan share disini. Akhir kata mohon maaf kalo ada kata yang salah.....JAZAKUMULLOHUKHOIRO dan sukses selalu buat semuanya.....

About